TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Aspan - Tono Dapat Perahu Partai Nasdem Berlayar di Pilbup Tebo, PDIP Bakal Menyusul

Aspan - Tono menerima rekomendasi dari Partai Nasdem sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Pilkada 2024.(Poto:istimewa/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - DPP Partai Nasdem secara resmi pada Jumat (21/06/2024), mengeluarkan rekomendasi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Tebo kepada H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo pada Pilbup Tebo 2024.

Paslon Aspan - Tono atau Aston yang siap maju pada Pilbup Tebo 27 November mendatang yang benar - benar sudah mendapatkan rekomendasi dari partai Besutan Surya Paloh ini dibenarkan oleh Wartono Triyan Kusumo. 

"Hari ini kita (Aspan - Tono) sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem, saya sebagai Calon Wakil Bupati Tebo mendampingi Aspan sebagai Calon Bupati Tebo pada kontestasi Pilkada Tebo 2024. Oleh karena itu kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Tebo dan pilihannya pada Pilkada 27 November 2024, Insyaallah Tebo akan lebih maju dan kompetitif," pungkasnya.

Mas Tono sapaan harian anggota DPRD Provinsi Jambi dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo ini juga membocorkan bahwa PDIP menyusul akan mengeluarkan rekomendasi untuk Paslon Aston sebagai Cabup dan Cawabup Tebo.(crew)

Type above and press Enter to search.