TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pj Bupati Tebo Varial Gelar Open House Usai Sholat Idul Adha

Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra dan Sekda Tebo Teguh Arhadi pada acara Open House Hari Raya Idul Adha.(poto:supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID
– Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra bersama unsur Forkopimda dan Kepala OPD menggelar Open House, bertempat di Rumah Dinas (Rumdis) Senin (17/06/2024).

Pelaksanaan open house ini dilaksanakan usai rombongan Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra, usai melaksanakan Shalat Idul Adha 1445 Hijriyah 2024 Masehi di Masjid Agung Al Ittihad Muara Tebo.

Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra menyebutkan, bahwa Idul Adha merupakan hari raya qurban atau hari raya haji, yang dirayakan oleh umat Islam diseluruh penjuru dunia.

Varial Adhi Putra juga berpesan kepada ASN dan masyarakat Kabupaten Tebo, untuk tetap menjaga silaturahmi dan kondusifitas wilayah.

” Sebentar lagi kita akan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada), tentunya harus menjaga silaturahmi dan menjaga suasana Kabupaten Tebo tetap kondusif, ” pinta Pj Bupati Varial.

Pantauan sidakpost.id di lapangan, tampak ratusan masyarakat dan para ASN memenuhi Rumah Dinas Bupati Tebo, yang lokasinya tidak jauh dari Masjid Agung Al Ittihad. Lanjut Varial melakukan pemotongan hewan qurban berupa sapi dan dibagikan kepada masyarakat.(crew/adv)

 

Type above and press Enter to search.