TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Sekda Tebo Teguh Arhadi, Buka Rakor Sinergitas Antara Pemprov dan Pemkab Tebo

Sekda Tebo Teguh Arhadi poto bersama disela - sela rapat koordinasi Sinergitas antara Pemprov Jambi dan Kabupaten Tebo.(poto:supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo Teguh Arhadi membuka Rapat Koordinasi (Rakoor) sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Tebo, dalam rangka Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah Opsen PKB Opsen BBN-KB Tahun 2024, bertempat di Aula Bakeuda Tebo Kamis (13/06/2024) kemarin.

Sekda Tebo Teguh Arhadi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap kegiatan ini memberikan pemahaman kepada pihak terkait untuk meningkatkan penerimaan pajak daerah, terkait proses pembangunan selama ini sangat tergantung terhadap besarnya pajak yang diterima daerah.

Orang bijak taat pajak merupakan slogan pajak yang paling sering dikampanyekan secara masif oleh pemerintah, baik itu melalui media cetak maupun media elektronik.

” Pajak merupakan salah satu sumber dana terbesar bagi negara yang digunakan untuk pembiayaan pembangunan ekonomi nasional, tanpa pajak pembangunan tidak akan berjalan dengan lancar dan tujuan pemerintah untuk dapat mensejahterakan rakyat sulit akan tercapai,” ujar Sekda Teguh.

 

Type above and press Enter to search.