TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

ARB Terima Rekomendasi Dari PKS, Jalan Mulus Untuk Berlayar di Pilbup Tebo

Bacabup Tebo Agus Rubyanto saat menerima rekomendasi dari Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Heru Kustanto.(Poto:supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Jalan mulus Bakal Calon Bupati Tebo Agus Rubyanto atau ARB untuk ikut kontestasi Pilkada Tebo pada 27 November 2024, terus terbuka.

Setelah sebelumnya mendapatkan rekomendasi dari PPP yang memiliki 1 kursi, kini giliran PKS memberikan rekomendasi kepada ARB.

Diketahui, Surat Keputusan (SK) Rekomendasi dari PKS yang memiliki 3 kursi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Heru Kustanto kepada Agus Rubyanto, pada Senin sore (15/07/2024) di Kantor DPW PKS Provinsi Jambi. 

"Hari ini kami menyampaikan Surat Keputusan (SK) dari DPP PKS memutuskan bapak Agus Rubyanto sebagai bakal calon Bupati Tebo periode 2024-2029," kata Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Heru Kustanto.

Selanjutnya, Heru Kustanto menekankan kepada para kader PKS baik di Kabupaten Tebo dan Provinsi Jambi untuk bergerak memenangkan Agus Rubyanto sebagai calon Bupati Tebo.

Sementara itu, Agus Rubyanto mengucapkan terima kasih kepada PKS atas amanah yang diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah sore hari ini saya atas nama Agus Rubyanto, saya diberi mandat, amanah untuk maju sebagai calon Bupati dari PKS, untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Tebo," ucapnya.(crew)

Type above and press Enter to search.