TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Bacabup Tebo Aspan, Hadiri Acara Pengesahan Warga Baru PSHT di Rimbo Bujang

Baju kuning berdiri, Bacabup Tebo H Aspan hadir pada acara pengesahan warga baru PSHT di Rimbo Bujang.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Pengesahan Warga Tingkat Satu Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Padepokan PSHT, desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo Jambi, ada yang istimewa dari penyelenggaraan sebelumnya.

Pengesahan yang digelar pada Senin malam (08/07/2024) terbilang istimewa ini, karena dihadiri oleh Bakal Calon Bupati Tebo H Aspan. Kehadiran Aspan, didampingi oleh sesepuh NU Marijo Wahid dan hadir pula calon Anggota DPRD Tebo Terpilih Dimas Cahya Kusuma, Imam Syafii dan tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua Tiga PSHT Kabupaten Tebo, Ifan Miftaroh pada Awak media mengatakan bahwa suatu kebanggaan karena Bacabup Tebo Aspan dapat hadir pada acara pengesahan warga baru PSHT tingkat satu Kabupaten Tebo yang sebelumnya telah selesai menjalani pelatihan.

Ifan menyebut bahwa pengesahan warga baru PSHT tingkat satu Kabupaten Tebo yang telah selesai melaksanakan pelatihan sebanyak 675 orang dan ditambah dari cabang Merangin.

Pengesahan warga baru ini lanjutnya, merupakan gelaran tahunan yang diadakan oleh PSHT Kabupaten Tebo dan tercatat ada 611 warga baru untuk Cabang Tebo dan dari Merangin 64 orang.(crew)

Type above and press Enter to search.