TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Bahaya, Densus 88 Cium 4 ASN Pemkab Tebo Terafiliasi Jaringan Teroris

Varial Adhi Putra - Pj Bupati Tebo.

TEBOONLINE.ID - Ada kabar datang yang mengejutkan masyarakat Kabupaten Tebo, pasalnya, Densus 88 Anti terorisme mencium 4 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tebo terafiliasi dengan jaringan terorisme.

"Kami diinformasikan oleh Densus 88 bahwa ada 4 ASN Pemkab Tebo yang terafiliasi dengan jaringan teroris," kata Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra, Senin (15/07/2024).

Adanya kabar bahwa 4 orang ASN Pemkab Tebo terafiliasi dengan jaringan teroris, menimbulkan kekhawatiran di kalangan pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

Sebagai respon dari informasi yang diberikan oleh Densus 88, Pj Bupati Tebo ini mengungkapkan bahwa pihaknya baru saja melakukan pertemuan yang membahas tentang 4 ASN yang terafiliasi dengan jaringan teroris.

Keempat ASN yang terafiliasi dengan teroris pun sudah dipanggil untuk menjelaskan keterlibatan mereka dan membahas langkah selanjutnya yang akan diambil serta mereka siap untuk berikrar setia kepada NKRI.

"Ikrar setia kepada NKRI Ini merupakan langkah penting untuk menunjukkan komitmen keempat ASN tersebut terhadap negara dan membantah keterlibatan mereka dalam kegiatan terorisme," ujar Varial.

Rencananya, Ikrar keempat ASN ini nantinya akan digabungkan dengan ikrar yang dilakukan di tingkat Provinsi, sehingga pelaksanaannya akan dilakukan secara serentak.

Varial Adhi Putra menegaskan bahwa tindakan ini adalah upaya untuk memastikan bahwa ASN yang bertugas di Kabupaten Tebo benar-benar setia kepada negara dan tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat merusak keamanan dan stabilitas.(crew)

Type above and press Enter to search.