TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

DPP PDIP Beri Perintah Khusus Ke Aspan - Tono, Berikut Tugasnya

Bacabup dan Bacawabup Tebo Aspan - Tono dapat surat tugas dari DPP PDIP.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - DPP PDIP memberikan surat tugas kepada Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Tebo Aspan - Tono (Aston). Surat tugas khusus untuk persiapan Pilbup Tebo 2024 tersebut dikeluarkan DPP PDIP, pada Selasa (02/06/2024).

"Hari ini kita Aspan - Tono diberi Surat tugas oleh DPP PDIP, tugasnya seperti koordinasi dengan pengurus partai - partai lain untuk berkoalisi mengusung Aspan - Tono pada Pilbup Tebo 27 November mendatang," ujar Bacabup Tebo Wartono Triyan Kusumo.

Setelah melaksanakan tugas khusus sesuai surat tugas yang diberikan DPP PDIP ke Aspan - Tono dan terjadi koalisi partai yang siap mengusung Aspan - Tono, maka berikutnya DPP PDIP akan mengeluarkan rekomendasi kepada Aspan - Tono sebagai Pasangan Calon (Paslon) yang akan diusung oleh PDIP dengan koalisi partai lainnya.

Sebelumnya, Aspan - Tono sudah mendapatkan rekomendasi dari beberapa partai dan dengan dikeluarkannya rekomendasi tersebut maka Aspan - Tono sudah siap untuk berlayar di Pilbup Tebo.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo ini pun merincikan bahwa untuk saat ini pasangan Aspan - Tono mendapatkan total 16 kursi, meliputi masing-masing Partai Nasdem 3 Kursi, PAN 4 kursi, PKB 4 kursi dan PDIP 5 kursi.(

crew)

Type above and press Enter to search.