TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Hadir Sebagai Dewan Kehormatan, Bacabup Tebo Aspan Buka Kejurcab II Pagar Nusa 2024

Dewan Kehormatan Pagar Nusa Kabupaten Tebo H Aspan membuka Kejurcab II Pagar Nusa 2024.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Dewan Kehormatan Pagar Nusa Kabupaten Tebo H Aspan, hadir pada pembukaan Kejuaraan Cabang (KEJURCAB) II Festival Silat Budaya Pagar Nusa Kabupaten Tebo tahun 2024, bertempat di Lapangan Futsal Jalan 7 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, pada Kamis (11/07/2024).

Dalam sambutannya, Aspan yang Nota Bene adalah Bakal Calon Bupati Tebo berduet dengan Wartono Triyan Kusumo ini, mengatakan bahwa ajang Kejuaraan ini sebagai ajang silaturahmi dan Evaluasi untuk perguruan penca silat Pagar Nusa.

Pada kesempatan itu, Ketua Cabang Pagar Nusa Kabupaten Tebo, Cak Rifin menyampaikan terimakasihnya atas nama panitia dengan kehadiran H Aspan ST selaku Dewan Kehormatan pada pembukaan Kejurcab II Pagar Nusa ini.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Aspan yang hadir sebagai Dewan Kehormatan yang telah mensuport terselenggaranya Kejuaraan Cabang II Pagar Nusa ini,” ucap Cak Ripin.

Pantauan Teboonline.id, Kejurcab II Pagar Nusa 2024 yang diikuti 120 orang putra putri ini, secara simbolis dibuka langsung oleh Bacabup Tebo Aspan dengan ditandai pemukulan Gong.(crew)

Type above and press Enter to search.