TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ini Wartawan Jambi Prima yang di Usulkan Untuk Jadi Ketua DPRD Tebo

 

Anggota DPRD Tebo Terpilih Fraksi Golkar yang Merupakan Wartawan Sekaligus Owner Media Online jambiprima.com.(Poto;Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Wartawan Jambi Prima, Liga Marisa yang pada Pemilihan Legislatif lalu mampu meraih suara terbanyak di Dapil II Tebo Caleg partai Golkar dan tak lama lagi bakal dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Tebo periode 2024-2029, namanya diusulkan sebagai kandidat pimpinan DPRD Tebo.

Liga Marisa, adalah salah satu dari 4 nama yang diusulkan sebagai kandidat pimpinan DPRD Tebo periode 2024-2029. Nama - nama tersebut muncul saat rapat pleno Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tebo, dalam rangka mengusulkan pimpinan DPRD Kabupaten Tebo Periode 2024-2029, pada Senin (29/07/2024).

Rapat Pleno yang digelar di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo ini, dihadiri langsung oleh Sekjen DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Drs. H. Pahrul Rozi, M.,Si, Waka Kaderisasi DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Adri, SH., MH.

Selain itu, juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tebo, Khalis Mustiko, Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Tebo, Mazlan dan para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tebo lainnya.

Rapat yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Sekjen DPD Partai Golkar Provinsi Jambi ini, dimulai dengan penyampaian syarat yang boleh diusulkan untuk menjadi Ketua DPRD Tebo.

Setelah itu, Sekjen DPD Partai Golkar Provinsi Jambi meminta tiga orang yang diusulkan sebagai calon Ketua DPRD Tebo.

Permintaan ini langsung ditanggapi para peserta rapat. Ada yang mengusulkan nama Liga Marissa dan Khalis Mustiko sebagai calon Ketua DPRD Tebo. Ada juga yang meminta agar Caleg yang memperoleh suara terbanyak pada Pileg 2024 yang secara otomatis sebagai Ketua DPRD Tebo.

Selain itu, ada juga anggota rapat yang mengusulkan Ngatiran dan Hankam sebagai Calon DPRD Tebo.

Dari nama-nama yang diusulkan tersebut, akhirnya disepakati bersama bahwa empat nama yang diusulkan sebagai Calon Ketua DPRD Tebo, yakni Khalis Mustiko, Liga Marisa, Ngatiran dan Hankam.

“Sepakat ya, kita usulkan empat nama untuk calon Ketua DPRD Tebo Periode 2024-2029,” kata Sekjen DPD Partai Golkar Provinsi Jambi.

Sementara, Waka Kaderisasi DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Adri, SH., MH mengatakan bahwa, disini DPD Partai Golkar Provinsi Jambi bukan penentu, namun hanya berperan sebagai penerus hasil Rapat Pleno ke DPP Golkar.

"Kita dari DPD Partai Golkar Provinsi Jambi bukan yang menentukan siapa Ketua, tapi hanya meneruskan hasil Rapat Pleno ini ke DPP Golkar," ucapnya.(crew)

Type above and press Enter to search.