TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Mazlan : DPRD Tebo Tak Pernah Pangkas Atau Tolak Ajuan Kenaikan Anggaran Media di Diskominfo

Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan.

TEBOONLINE.ID - Mencuatnya isu bahwa DPRD Kabupaten Tebo pernah menolak pengajuan penambahan anggaran khusus untuk Media yang bermitra di Dinas Kominfo Kabupaten Tebo, dibantah oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan.

"Selama sayo jadi Ketua DPRD Kabupaten Tebo, DPRD Kabupaten Tebo tidak pernah mengganggu anggaran untuk Media, baik itu memangkas anggaran yang sudah ada atau menolak pengajuan penambahan anggaran untuk Media di Dinas Kominfo Kabupaten Tebo," tegas Mazlan kepada Teboonline.id usai acara diskusi dengan Wartawan terkait penolakan RUU Penyiaran.

Mazlan mengatakan bahwa DPRD Kabupaten Tebo malah sebaliknya, selalu mensuport rekan - rekan Media yang bertugas liputan di Kabupaten Tebo. 

"Yang jelas belum pernah kami (DPRD Kabupaten Tebo,red) menolak Dinas Kominfo Kabupaten Tebo mengajukan penambahan anggaran Media," tegasnya lagi.

Mazlan pun menyikapi anggaran untuk Media di Dinas Kominfo Kabupaten Tebo yang cukup minim dan dikeluhkan oleh rekan - rekan Wartawan. Ia menyarankan kepada rekan-rekan Wartawan untuk berdiskusi dengan Dinas Kominfo Kabupaten Tebo dan PJ Bupati Tebo.

Kabarnya, anggaran untuk publikasi Media pada Diskominfo Kabupaten Tebo dicampur dengan kegiatan lainnya namun masih dalam satu bidang dan tidak dibuat khusus anggaran untuk publikasi media.

Oleh karena itu, Ketua DPRD Kabupaten Tebo memberikan masukan kepada rekan - rekan Wartawan agar berdiskusi dengan Dinas Kominfo agar dibuatkan Pos khusus untuk publikasi media dan tidak dicampur dengan kegiatan lainnya sehingga anggaran untuk publikasi media sendiri cukup jelas berapa besarannya pertahun.

"Harus dibuat pos anggaran khusus untuk publikasi media di Dinas Kominfo sehingga tidak lagi ada keluhan - keluhan yang selama ini dirasakan oleh rekan - rekan Wartawan," tukas Mazlan.(crew)


Type above and press Enter to search.