TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

DPD I Partai Golkar Bantah Sudah Beri Kepastian Rekomendasi ke ARB Sebagai Cabup Tebo

Cek Endra, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

TEBOONLINE.ID – Terkait adanya kabar dari salah satu tim Bakal Calon Bupati Tebo Agus Rubyanto atau ARB yang mengklaim telah memastikan bahwa Bakal Calon Bupatinya akan mendapatkan Rekomendasi dari DPP Partai Golkar, disanggah oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra melalui Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan, Adri.

Pria yang biasa disapa Panglima Adri ini, menegaskan bahwa sampai saat ini partai Golkar belum memberikan rekomendasi untuk mengusung atau pun memberikan sinyal ke salah satu Bakal Calon Bupati Tebo.

“Untuk Pilkada Tebo, Partai Golkar masih akan melakukan survei untuk yang ketiga kalinya yaitu pada Juli ini, survei yang terakhir ini untuk menentukan rekomendasi Partai Golkar kepada Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tebo. Jadi, sampai saat ini partai Golkar belum ada memastikan atau memberikan Rekomendasi kepada Bakal Calon Bupati Tebo,” ucap Adri kepada Teboonline.id, Jumat (05/07/2024).

Adri menjelaskan bahwa dalam menghadapi Pilkada Cabup Tebo ini yang rencananya akan digelar pada 27 November 2024, Partai Golkar sudah melakukan survei terhadap nama – nama yang masuk dalam radar Calon Bupati Tebo.(crew)   

Type above and press Enter to search.