TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pengukuhan Jabatan Kades dan BPD se Kabupaten Tebo, Al Haris Berpantun : Jangan Lupa Gubernur Juga Minta Disambung

Gubernur Jambi Al Haris berpantun Gubernur juga minta disambung pada saat pengukuhan perpanjangan masa jabatan Kades dan anggota BPD se Kabupaten Tebo.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Pengukuhan perpanjangan masa jabatan Kades dan anggota BPD se Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, telah dilakukan oleh Gubernur Jambi Al Haris pada Kamis, (11/07/2024) bertempat di Lapangan Mahkota, Desa Perintis Jaya Kecamatan Rimbo Bujang.

Saat Gubernur Jambi Al Haris memberikan sambutan dihadapan 100 orang Kades dan 779 orang anggota BPD se Kabupaten Tebo tersebut, diakhir sambutannya Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan pantun.

Setelah berpantun, Kades, anggota BPD, Kepala OPD serta undangan lainnya yang hadir yang mendengarkannya, bertepuk tangan dan bersorak.

"Cuaca sore akan mendung, pakaian terjemur dimudik Kampung, jabatan Kepala Desa BPD sudah disambung, jangan lupa Gubernur juga minta disambung," ujar Gubernur Jambi Al Haris Berpantun pada pengukuhan perpanjangan masa jabatan Kades dan BPD itu.

Diketahui, Gubernur Jambi Al Haris bersama Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dikabarkan adalah calon petahana pada Pilgub Jambi 2024 dan keduanya kembali berpasangan.(crew)


Type above and press Enter to search.