TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pj Bupati Tebo Varial, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Serai Serumpun

Poto bersama PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra, Kapolres AKBP I Wayan Arta Ariawan dan Unsur Forkompinda.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra, hadir mendampingi Kapolres AKBP I Wayan Arta Ariawan SH SIK MH melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polsek Serai Serumpun, pada Kamis (18/07/2024).

Selain para Kepala OPD, hadir unsur Forkopimda, Pejabat Utama Polres Tebo, Ketua Cabang Bhayangkari dan para Kapolsek. 

Pj Bupati Tebo Varial mengatakan bahwa dengan dibangunnya Polsek Serai Serumpun, diharapkan dapat menunjang sarana dan prasarana para personil dalam melayani masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Serai Serumpun.

Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Dr I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H, mengatakan bahwa pembangunan Kantor Polsek Serai Serumpun merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan pelayanan dan keamanan di Kecamatan Serai Serumpun.

"Kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini," sebut Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan harapannya agar di kompleks pembangunan ini nantinya dapat dibangun Mushalla dan lapangan olahraga yang dapat digunakan oleh masyarakat setempat.

Dan yang lebih penting lagi menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang Pilkada serentak yang bakal digelar 27 November.(crew/adv)

Type above and press Enter to search.