TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pj Bupati Tebo Varial, Lantik Pj Kades Rantau Lengkap

Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra melantik PJ Kades Rantau Langkap.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra melantik PJ Kades Rantau Langkap, Husen Sabri, pada Selasa (30/07/2024).

Husen Sabri menggantikan Kades lama yang telah meninggal dunia dikarenakan sakit.

Turut hadir pada acara itu, Kepala Dinas PMD kabupaten Tebo dan sejumlah kepala OPD terkait, Camat, Kapolsek, Danramil, Tokoh adat, tokoh pemuda dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, PJ Bupati Varial Adhi putra mengatakan, "Saya mengingatkan agar melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya dan selurus-lurusnya, karena saudara baru saja mengucapkan sumpah jabatannya, sumpah ini sendiri disamping akan mengemban tanggungjawab kepada masyarakat dan negara, juga pertangungjawaban kepada Allah SWT. Untuk itu bekerjalah dengan jujur, kerja keras, adil, dan berintegritas dan hadir selalu ditengah masyarakat," tutur PJ Bupati.

Pj Bupati Tebo Varial juga mengingatkan bahwa Kabupaten Tebo sebentar lagi bakal melaksanakan pemilihan kepala daerah dan diminta selalu kepada kepemerintahan nantinya bersikap jujur dan tidak memihak kepada kandidat lainnya atau netral.

PJ Bupati Varial juga berpesan kepada masyarakat agar saat ini di musim panas, agar tidak membuka lahan secara membakar di karenakan dampak buruk bagi kesehatan bersama.

Atas nama pemerintah daerah lanjut PJ Bupati, meminta kepada masyarakat untuk terus mendukung setiap pekerjaan mereka selagi itu baik serta mari bergandeng tangan, saling mengingatkan untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya.(crew/adv)

Type above and press Enter to search.