TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pj Bupati Tebo Varial Tinjau Langsung Pembangunan Kantor Desa Pemekaran di Rimbo Bujang

Didampingi Kadis PUPR, Hendry Nora, PJ Bupat Tebo Varial Adhi Putra meninjau langsung pembangunan kantor desa pemekaran di desa Suka Jaya Kecamatan Rimbo Bujang.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra, meninjau secara langsung pembangunan kantor Desa Jaya Mulya di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jambi.

Tampak hadir mendampingi PJ Bupati Tebo meninjau sejumlah pembangunan Kantor Desa pemekaran yakni Kadis PUPR, Hendri Nora dan para stafnya.

Selain meninjau pembangunan kantor desa, PJ Bupati Varial juga melihat pembangunan Pedestarian di Pasar Sarinah Kecamatan Rimbo Pujang, pada Rabu (17/07/2024).

Saat dikonfirmasi, PJ Bupati Tebo Varial mengatakan bahwa kegiatannya pada hari ini ada dua agenda, yang pertama adalah meninjau pembangunan lokasi Taman Pedesterian yang ada di Pasar Sarinah Rimbo Bujang.

"Alhamdulillah pembangunan Kantor desa dan Taman Pedesterian ini sudah berjalan dengan baik tanpa ada kendala,” ujar Varial.

PJ Bupati Varial pun berharap dengan pembangunan ini, Pemerintah Desa juga berkinerja lebih tinggi dan ebih baik, Pemerintah Daerah juga peduli dengan daerah di wilayah – wilayah di desanya.

Terkait pembangunan Pedesterian sepanjang lebih kurang 100 meter ini, kita bangun untuk mempercantik kota dan masyarakat bisa menikmati senja kota kecamatan Rimbo Bujang dan disiapkan Fasilitas seperti tempat duduk Santai dan meja.(crew/adv)

Type above and press Enter to search.