TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Adi : Tidak Ada Video Mesum di Terminal Rimbo Bujang

Adi dan Tika saat memperlihatkan Room Kafe milik Adi.(Poto:Supri/teboonline.id

TEBOONLINE.ID - Beredar isu di Rimbo Bujang Kabupaten Tebo yang menyebutkan bahwa ada video mesum yang sedang viral. Menurut informasi, didalam video tersebut ada satu orang perempuan dan 5 orang laki - laki sedang karaoke disalah satu Room di Terminal Rimbo Bujang.

Dan isu yang beredar, pemeran perempuan dalam video tersebut bernama Tika dan lokasi karaoke di Room Kafe Adi. Namun, isu video mesum di Terminal Rimbo Bujang yang menyebut - nyebut nama Tika, dibantah oleh Tika itu sendiri dan dibantah juga oleh Adi, pemilih Kafe Adi.

Pada Teboonline.id, Tika membantah bahwa dirinya tidak pernah berkaraoke mesum selama ia menjadi Pemandu Karaoke di Terminal Rimbo Bujang. Ketika sedang bekerja sebagai pemandu Karaoke, Tika selalu menjaga batas - batas normal dengan yang ditemaninya.

"Jujur saya jadi Down karena ada isu saya berbuat mesum saat karaoke, itu tidak benar karena saya tidak pernah melakukan," sebut Tika, Rabu (28/08/2024).

Sementara itu, Adi pemilik Kafe Adi membantah bahwa Room di Kafenya dijadikan sebagai tempat mesum. Kalau melihat Screenshot video mesum yang dikirim oleh seseorang, melihat ciri - ciri Room yang digunakan untuk karaoke mesum, itu bukan Room di Kafe Adi.

"Lantai Room Kafe saya belum di Keramik, kalau dilihat dari screenshot video itu, Keramiknya warna putih jadi sangat beda sekali dengan Room Kafe saya, pokoknya ciri - ciri Roomnya beda sekali," sebut Adi.

Adi pun mengatakan bahwa adanya isu ini menurutnya, kemungkinan besar ada yang sengaja menciptakan keresahan di tengah - tengah masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang.

Untuk itu lanjut Adi, kepada masyarakat agar tidak terpancing dan lebih berhati - hati menyikapi isu - isu yang sengaja membuat propaganda seperti menyebarkan video - video mesum yang mengaitkan nama Terminal Rimbo Bujang.

Adi juga menyebut bahwa sudah ada Aparat Penegak Hukum (APH) mengklarifikasi isu tersebut dengan mendatangi Kafenya dan hasilnya bahwa Tika bukan pemeran dalam video dan video mesum di Terminal, tidak ada.(crew)

Type above and press Enter to search.