TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Akhirnya, Bantuan RKB di 10 Pondok Pesantren Yang Sempat Hilang, Dianggarkan di APBDP 2024

Aivandri, Wakil Ketua DPRD Tebo.(Poto: dokumentasi/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Sebelumnya, mencuat informasi bahwa ada 10 paket proyek pekerjaan pembangunan Ruang Kelas Baru atau RKB di 10 unit Pondok Pesantren di Kabupaten Tebo yang telah dianggarkan di APBD murni tahun 2024, hilang atau digeser oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo untuk membiayai kegiatan lainnya.

Setelah mendapatkan sorotan dari berbagai pihak, akhirnya bantuan 10 paket pembangunan RKB Pondok Pesantren di Kabupaten Tebo tersebut dianggarkan pada APBD Perubahan 2024 atau dikerjakan pada akhir tahun 2024 ini.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Tebo, Aivandri. Ipan sapaannya, mengatakan bahwa setelah mendapatkan informasi digesernya 10 paket bantuan RKB di 10 unit Pondok Pesantren, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan pihak dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo.

"10 paket bantuan RKB untuk Pondok Pesantren yang sempat hilang itu akan dianggarkan di APBD Perubahan tahun ini. Sekarang sedang pembahasan dan keyakinan dianggarkan di APBD Perubahan karena berita acaranya sudah saya lihat langsung," kata Aivandri, Rabu kemarin (28/08/2024).(crew)


Type above and press Enter to search.