TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Besok, Aspan - Tono dan Agus - Nazar Daftar Ke KPU Tebo

H Aspan - Wartono Triyan Kusumo dan Agus Rubyanto - Nazar Efendy.(Poto: istimewa/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Komisioner KPU Tebo, Supriyadi menerangkan bahwa besok Rabu (28/08/2024), KPU Tebo menerima pendaftaran dua pasang Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Tebo. 

Dua pasang Paslon tersebut diantaranya adalah H Aspan - Wartono Triyan Kusumo (Aston) dan Agus Rubyanto - Nazar Efendy (ARB-Nazar).

"Kedua Pasang Bakal Calon mendaftar di KPU Tebo sama - sama tanggal 28 Agustus," ujar Supriyadi saat ditemui Teboonline.id di ruang kerjanya, Selasa (27/08/2024).

Meskipun pada hari yang sama lanjutnya, namun beda waktu pendaftarannya karena kedua Tim Paslon sudah koordinasi soal waktu pendaftaran.

"Untuk ARB - Nazar rencana daftar ke KPU pukul 11.00 wib dan Aspan - Tono daftar ke KPU Tebo pukul 15.00 wib," ujar Supriyadi menambahkan.

Terkait waktu pendaftaran imbuh Komisioner ini, memang sengaja dijeda agak lama diantara kedua pasangan calon karena untuk antisipasi terjadinya pertemuan tim sukses kedua pasangan calon.

"Untuk pendamping masing - masing Pasangan Calon dibatasi 70 orang termasuk Paslon untuk masuk ke Pagar kantor KPU Tebo," kata Supriyadi.

Apabila Paslon membawa rombongan lebih dari 70 orang maka selebihnya harus berada diluar Pagar kantor KPU Tebo.(crew)

Type above and press Enter to search.