TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Dekat Dengan Ulama, Paslon Bupati Tebo Aston Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting NU di Rimbo Bujang

Baju putih tengah, Bakal Calon Wakil Bupati Tebo Wartono Triyan Kusumo hadir pada pelantikan Pengurus Ranting NU se Kecamatan Rimbo Bujang.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan - Wartono Triyan Kusumo atau Aston, menghadiri undangan acara pelantikan dan Pembinaan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (NU) dan Pimpinan Ranting Muslim Nahdlatul Ulama Sekecamatan Rimbo Bujang Masa Bakti 2024 - 2029. 

Pelantikan pengurus Ranting NU di Rimbo Bujang ini bertempat di MWC NU Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, pada Minggu (25/08/2024). Tampak hadir dipanggung utama untuk undangan khusus dan pengurus PC NU Kabupaten Tebo dan MWC NU Rimbo Bujang diantaranya Bakal Calon Wakil Bupati Tebo, Wartono Triyan Kusumo.

Hadirnya Wartono Triyan Kusumo pada pelantikan Pengurus Ranting se Kecamatan Rimbo Bujang ini, karena selama ini ada kedekatan emosial Paslon H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo dengan para ulama dan tokoh agama serta tokoh - tokoh NU di Kabupaten Tebo.

Selama menjabat PJ Bupati Tebo, Aspan sebagai orang nomor satu di Kabupaten Tebo, sangat memperhatikan lembaga - lembaga pendidikan Islam dan organisasi Islam seperti NU di Kabupaten Tebo.

Sehingga, tokoh - tokoh NU dan Ulama di Kabupaten Tebo banyak yang simpatik terhadap Aspan Bakal Calon Bupati Tebo yang berduet dengan Wartono Triyan Kusumo Bakal Calon Wakil Bupati Tebo periode 2024-2029.

"Saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Ranting NU se Kecamatan Rimbo Bujang, mudah - mudahan pengurus baru ini bisa mengemban amanah dan membesarkan organisasi NU serta Pengurus Ranting dapat bekerjasama baik dengan PC NU, MWC NU dan organisasi lainnya dalam membangun Kabupaten Tebo ke depan," ujar Bakal Calon Wakil Bupati Tebo Wartono Triyan Kusumo ini.(crew)

Type above and press Enter to search.