TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Diantar Ribuan Massa, Aspan - Tono Daftar Cabup - Cawabup Tebo Ke KPU

Aspan - Tono mendaftar ke KPU Tebo sebagai Cabup dan Cawabup Tebo dan dikawal oleh tim koalisi partai.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Usai menggelar syukuran dan Deklarasi koalisi partai dan tim pemenangan, H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo atau Aston mendaftarkan diri ke KPU Tebo sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, pada Rabu (28/08/2024).

Disamping dikawal oleh 5 partai Pengusung dan para Kyai se Kabupaten Tebo, ribuan masa yang terdiri dari tim pemenangan, tim keluarga dan tim Srikandi mengantarkan Paslon Aspan - Tono ke kantor KPU Tebo yang sebelumnya diarak keliling.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2024-2029 yang bakal digelar pada 27 November 2024, Paslon Aspan - Tono menggelar konferensi Pers masih di kantor KPU Tebo.

"Kami pasangan Aspan - Tono didampingi tim Koalisi Partai, para Kyai dan tim pemenangan mendaftar sebagai Cabup Cawabup Tebo di KPU," ujar Aspan.

Tim koalisi yang mengawal Aston ke KPU Tebo lanjut Aspan terdiri dari tim koalisi partai terdiri dari 5 partai koalisi dengan 19 kursi di Parlemen.

Pantauan Teboonline.id, Paslon Aston mendatangi KPU Tebo pada pukul 15.00 wib dan selesai proses pendaftaran pukul 17.00 wib. massa yang mengantarkan Paslon Aston di KPU Tebo memenuhi luar pagar kantor KPU Tebo dan begitu juga kendaraan roda empat berjejer di jalan raya depan KPU Tebo.(crew)

Type above and press Enter to search.