TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Diikuti Masyarakat, Upacara HUT RI Ke 79 Desa Purwoharjo Berlangsung Khidmat dan Meriah

Kades Purwoharjo Musaidin menyerahkan Bendera Pusaka Merah Putih kepada Paskibra untuk dikibarkan.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Upacara peringatan HUT RI ke 79 di desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, bertindak sebagai Inspektur upacara Kades Purwoharjo Musaidin, berlangsung khidmat dan meriah.

Pasalnya, upacara 17 Agustus tahun 2024 untuk mengenang dan memperingati hari Kemerdekaan RI yang dikumandangkan dahulu pada tanggal 17 Agustus 1945 oleh Presiden RI pertama Ir.Soekarno, selain diikuti oleh pelajar, Pemdes, BPD, Ormas, juga diikuti oleh masyarakat desa Purwoharjo.

Keikutsertaan masyarakat desa Purwoharjo pada upacara peringatan HUT RI ke 79 yang dilaksanakan di Lapangan desa Purwoharjo ini, menambah kemeriahan peringatan yang dilaksanakan setiap setahun sekali ini.

Tampak, masyarakat yang ikut dibarisan upacara, ada Bapak - bapak dan Ibu - ibu yang mewakili dari masing - masing RT dan Dusun yang ada di desa Purwoharjo.

"Alhamdulillah upacara HUT RI ke 79 di desa Purwoharjo berjalan lancar," ujar Kades Purwoharjo, Musaidin usai pelaksanaan upacara peringatan hari bersejarah Kemerdaan RI ini.

Usai upacara ini lanjut Kades, pukul 14.00 wib nanti akan dilaksanakan Pawai pembangunan memperingati HUT RI ke 79 di desa Purwoharjo dan usai Pawai, langsung melaksanakan upacara penurunan Bendera.(crew)

Type above and press Enter to search.