TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Dikomandoi Aivandri, Tim Koalisi Partai Siap Berjuang Menangkan Aston di Pilbup Tebo

Poto bersama Bacabup Tebo H aspan bersama pengurus partai Koalisi usai rapat perdana tim pemenangan Aston Tebo Mantap di Posko.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Partai koalisi pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tebo 2024-2029 H Aspan dan bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Tebo, Wartono Triyan Kusumo menggelar rapat koalisi perdana.

Rapat perdana koalisi partai ini, difokuskan di posko pemenangan Aspan - Tono Tebo Mantap 2029, di jalan lintas Tebo-Bungo depan rumah dinas Bupati Tebo, pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Selain dihadiri Bacabup Aspan, rapat pembentukan tim partai pengusung dan koalisi pemenangan Aspan-Tono (Aston) yaitu PAN, PDI-P, Gerindra, Nasdem dan PKB tersebut dipimpin oleh Bendahara umum DPC PDI-P Kab Tebo, Aivandri, AB.

Aivandri, Ketua tim partai pengusung dan koalisi pemenangan Aston Mantap mengatakan, pihaknya bersama PDI-P, Gerindra, PAN, PKB dan Nasdem telah membentuk tim pengusung dan koalisi pemenangan Aston Mantap Kabupaten Tebo.

Dalam rapat telah disepakati struktur kepengurusan berikut bidangnya. Pihaknya juga telah menyusun desain rencana kerja yang akan dirumuskan bersama dengan tim pemenangan dan relawan Aston lainnya yang selanjutnya akan mengkomunikasikan sinergi dengan tim relawan yang telah terbentuk.

Untuk tim kampanye pemenangan Aston lanjut Aivandri, terdiri dari partai pengusung yang akan menggerakan jaringan dan struktur partainya sampai di tingkat bawah, desa dan dusun di wilayahnya masing-masing.

"Terkait target, kami akan berusaha untuk memenangkan, tapi dalam strategi pemenangan nanti akan kita rumuskan bersama Bacakada, tim pemenangan dan relawan serta simpatisan untuk kemenangan Aston Mantap," pungkas Aivandri meyakini.(crew)

Type above and press Enter to search.