TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ikatan Keluarga Minang di Tebo, Gelar Turnamen Domino


TEBOONLINE.ID - Ikatan Keluarga Minang (IKM) merupakan paguyuban keluarga orang Minang se Sumatera Barat yang tergabung dalam satu organisasi IKM.

Kali perdana, IKM buka Tournamen Domino, dalam momen memeriahkan HUT RI ke 79, Tournamen Domino terbuka untuk umum, siapa saja bisa mendaftar sebagai pemain dalam Tournamen.

Penyelenggaraan Tournamen Domino selain menyalurkan hobi juga untuk menyambung tali silaturahmi antar sesama, hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Panitia Adi SK saat dikonfirmasi.

"Tournamen ini kita buka untuk umum, selain menyatukan keluarga Minang, juga menjalin silaturahmi antar sesama pecinta komunitas domino, tidak ada konteks politik dalam Tournamen ini" tegas Adi mengatakan.

Untuk biaya pendaftaran turnamen dikenakan biaya Rp 50 ribu per pasang, dengan memperebutkan hadiah yang cukup fantastis, berikut hadiah yang akan didapatkan pemenang

Hadiah ke 1 Dua unit sepeda listrik

Hadiah ke 2 Satu unit sepeda listrik

Hadiah ke 3 Satu unit sepeda listrik 

Hadiah ke 4 Satu unit kulkas dan

Hadiah hiburan saat penutupan yang dimeriahkan dengan musik KIM.

Pendaftaran sudah dibuka sejak 28 Agustus 2024.

Bagi siapa saja yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke lokasi, di Ruko BRI Lama, Km. 1 Depan Telkom.

Kami mengundang pencinta domino untuk ikut bermain, dan membawa pulang hadiah-hadiah yang sudah tersedia di lokasi pertandingan, jelas Adi SK menambahkan.

Pertandingan Tournamen Domino akan dilaksanakan pada 1 September 2024 Pukul 20.00 wib.(crew)

Type above and press Enter to search.