TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Komunitas Batak Karo di Tebo, Siap All Out Menangkan Aspan - Tono di Pilkada Tebo

Bacabup Tebo H Aspan Poto bersama perwakilan Komunitas Batak Karo di Kabupaten Tebo dan komunitas ini siap All Out menangkan Pasangan Aspan - Tono pada Pilbup Tebo 2024.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Tebo dan Wakil Bupati Tebo H Aspan - Wartono Triyan Kusumo atau Aston, pada Pilkada Tebo 27 November mendatang, terus berdatangan.

Kali ini, dukungan datang dari komunitas Batak Karo. Rombongan perwakilan dari komunitas Batak Karo sengaja menyambangi kediaman pribadi Bacabup Tebo H Aspan, pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh Imanuel Sitepu. Ia menyebutkan bahwa yang datang adalah warga Batak Karo dari Pemayungan Kecamatan VII Koto Ilir, Simpang Niam Kecamatan Tengah Ilir dan Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir.

Mereka merupakan kumpulan komunitas Batak Karo Se- Kabupaten Tebo, datang silaturahim ke kediaman Bacabup Aspan dan menyatakan sikap dukungan dan All Out untuk memenangkan Pasangan Aston di Pilbup Tebo mendatang.

"Kami berbincang-bincang tadi, banyak mendapat masukan, bagaimana caranya untuk kebersamaan dalam perkumpulan Batak Karo untuk memajukan Kabupaten Tebo," lanjut Imanuel Sitepu.

Imanuel berujar, ketika H Aspan nanti menjadi Bupati Tebo, perhatiannya seperti waktu menjabat Pj Bupati Tebo, tetap bermasyarakat, diutamakan bukan hanya di Pemerintahan tapi ke pelosok-pelosok.

"Alasan kami untuk mendukung dan memenangkan Bacabup Tebo Aspan, adalah waktu beliau menjabat sebagai Pj Bupati Tebo selain bermasyarakat, beliau tidak memandang dari suku, golongan dan agama, semua sama-sama warga negara Indonesia," ujar Pendeta Imanuel Sitepu.(crew)

Type above and press Enter to search.