TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Masyarakat Kabupaten Tebo Sebut Aspan Adalah Pemimpin Yang Ideal dan Mudah Ditemui

Bakal Calon Bupati Tebo Aspan menghadiri undangan masyarakat Olak Kemang dan masyarakat mendukung Aspan menjadi Bupati Tebo.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Bakal Calon Bupati Tebo H.Aspan S.T pada Kamis (29/08/2024) memenuhi undangan tatap muka bersama warga desa Olak Kemang dan disambut puluhan warga desa Olak Kemang, dikediaman salah satu tokoh masyarakat berpengaruh yakni Parno.

Dalam sambutannya, H.Aspan menyampaikan ribuan terima kasih kepada warga yang telah berkenan hadir.

 "Terima kasih yang tak terhingga kepada warga yang telah hadir untuk bertemu bersama kami, tentu harus meninggalkan pekerjaan untuk dapat hadir pada saat ini semoga Allah SWT membalas semua kebaikan kita dan menjadikan hal ini amal jariah buat kita masing - masing karena apa yang kita bicarakan saat ini adalah untuk kepentingan masyarakat banyak," ujar Aspan.

Selanjutnya, Aspan menyampaikan," selama 22 bulan saya menjabat banyak hal yang telah kami lakukan, dan Insya ALLAH untuk kedepannya akan kami lakukan kembali," ujar Aspan.

Contoh kegiatan prakarsa tidur di dusun dan kecamatan, rumah dinas akan Kami jadikan rumah rakyat, sehingga apabila ada masyarakat yang ingin bertemu Bupati atau ingin mengadukan permasalahan sosial yang ada lebih gampang, seperti yang telah saya lakukan sebelumnya, dan akan dilakukan kembali.

Menanggapi hal tersebut Jamhuri mantan Kades Pintas Tuo mengatakan,"Saya pernah bekerja bersama pak Aspan kurang lebih 15 hari, tidak ada yang lebih ideal selain pak Aspan, pak Aspan ini tipikal pemimpin idaman, mudah ditemui, bergaul Sama masyarakat, diajak rapat oke, Diajak bercanda oke, gak ada canggung," ujar mantan Kades ini.

Program tidur di Dusun itu luar biasa, mana ada Bupati mau tidur di Dusun, selain pak Aspan selama menjabat sebagai PJ Bupati Tebo, kami berharap jika Aspan terpilih nanti program program lama itu dihidupkan kembali.(crew)

Type above and press Enter to search.