TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Panggung Kehormatan Pawai di Rimbo Bujang, Ambruk Diseruduk Mobil

Tampak Besi - besi Panggung berserakan di jalan raya akibat diseruduk Mobil. Rencananya, panggung tersebut akan digunakan untuk panggung kehormatan tamu undangan Pawai pembangunan HUT RI ke 79 di Rimbo Bujang pada Senin 19 Agustus 2024.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Panggung Kehormatan yang rencananya akan dipakai untuk duduk para tamu undangan pada Pawai Pembangunan HUT RI ke 79, dikabarkan ambruk diseruduk Mobil pada Minggu (18/08/2024).

Ambruknya Panggung Kehormatan yang akan dipakai untuk tamu undangan pada Pawai Senin besok (19/08/2024), rekaman videonya pun viral di Medsos. Salah satu akun Facebook Nanik Aryani pada Minggu pagi mengunggah video Panggung untuk Pawai tersebut ambruk ditumbuk Mobil, namun tak lama kemudian, unggahan rekaman video tersebut hilang karena dihapus oleh pemilik akun.

Rekaman video ambruknya Panggung Kehormatan Pawai tersebut pun juga cepat tersebar dibeberapa Group WhatsApp. Disalah saru group WhatsApp, rekaman video tersebut menyebutkan bahwa insiden Mobil menabrak Panggung terjadi malam tadi dan setelah menabrak, mobil tersebut langs kabur.

"Pentas Reging untuk Karnaval besok ambruk ditumbur mobil ciri - cirinya Kepala Putih Baknya warna kuning, moni kabur," ujar suara seorang laki - laki dalam rekaman video yang tidak diketahui namanya.

Ia pun menyebut bahwa ditempat kejadian perkara ada pecahan kaca mobil dan 1 buah Spion mobil yang diduga Spion mobil yang menumbur panggung Pawai tersebut.

Disalah satu Group WhatsApp yang ada beredar rekaman video tersebut, memperlihatkan Panggung roboh berserakan ditengah jalan raya dan posisinya berada didepan Rumdin Camat Rimbo Bujang dan salah satu pemilik akun WhatsApp dalam group WhatsApp bertanya apakah Panggung tersebut diberi penerangan.(crew)


Type above and press Enter to search.