TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pemdes Purwoharjo, Berikan Beasiswa Kepada 15 Pelajar Berprestasi

Penyerahan Beasiswa kepada 15 pelajar berprestasi oleh Kades Purwoharjo, Musaidin.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 79, Pemerintahan Desa (Pemdes) Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo memberikan Beasiswa kepada 15 pelajar dari 5 Lembaga pendidikan yang ada di desa Purwoharjo.

Penyerahan Beasiswa kepada 15 pelajar berprestasi tersebut dilakukan usai pelaksanaan upacara HUT RI ke 79 tanggal 17 Agustus 2024, di Lapangan Bola kaki desa Purwoharjo.

"Setiap tahun tepatnya saat upacara memperingati HUT RI ke 79, Pemerintah Desa Purwoharjo memberikan Beasiswa kepada para pelajar yang berprestasi," ujar Kades Purwoharjo, Musaidin.

Kegiatan penyerahan Beasiswa kepada 15 orang pelajar berprestasi tersebut lanjut Kades, merupakan suatu dukungan dan perhatian Pemdes Purwoharjo terhadap lembaga pendidikan yang ada di desa Purwoharjo baik itu lembaga pendidikan milik Pemerintah ataupun milik yayasan.

"Penyerahan Beasiswa kepada pelajar ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada mereka, yang berprestasi bisa mempertahankan prestasinya dan menjadi penyemangat bagi yang belum berprestasi untuk mengejar prestasi," pungkas Kades.(crew)


Type above and press Enter to search.