TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pj Bupati Tebo Varial, Lantik Anggota BPD PAW Rantau Api

 

Pelantikan anggota BPD PAW desa Rantau Api Kecamatan Tengah Ilir oleh PJ Bupati Tebo Varial.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra melantik Fatolil M Jalil sebagai Anggota BPD Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan Zuhdi bertempat di kantor desa Rantau Api Kecamatan Tengah Ilir, pada Jum’at (30/08/24).

Pengukuhan anggota BPD ini dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Tebo, Hj tanty Harvianty, SE, Kepala dinas PMD Abdul malik, Kepala dinas Perkim Drs Eriyanto, Camat tengah Ilir Ansori, SH, Kapolsek tengah Ilir Akp Dedi Tanto Manurung, SH.MH, Anggota BPD desa Rantau Api dan seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir.

Dalam sambutannya, Varial berpesan kepada anggota BPD yang baru di Lantik agar bekerja dengan penuh tanggung jawab dan berkomitmen untuk membantu kemajuan desa.

Kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak 2024.

Jangan mudah terprovokasi, jangan membuat berita Hoax, mari sama-sama kita ciptakan pilkada damai Insya Allah kita akan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Selamat kepada anggota BPD yang baru, semoga amanah dalam mengemban jabatan dan mampu memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan desa ucapnya.(crew/adv)

Type above and press Enter to search.