TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Sutan Adil : Aspan - Tono Paslon Bupati Tebo Terbaik Karena Direstui Prabowo Subianto

Paslon Bupati Tebo Aston menerima berkas B1 KWK dari partai Gerindra.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Bertempat di Kantor Partai Gerindra DPD Jambi, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo atau AsTon, menerima berkas B1 KWK dari Partai Gerindra pada Senin (26/08/2024).

Uniknya pada saat penyerahan berkas yang langsung diserahkan oleh ketua DPD Gerindra Sutan Adil, Gerindra mengumpulkan semua Calon Bupati dan Walikota guna mendapatkan arahan dari ketua DPD Gerindra. Ada dua 9 calon Bupati dan Wakil Bupati dan 2 calon Walikota dan Wakil Walikota. 

"Saya menyampaikan bahwa pemberian rekomendasi sudah melalui beberapa program yang mana ketua umum kami bapak Prabowo Subianto yakini bahwa bapak ibu semua adalah yang terbaik, untuk itu saya berharap betul untuk bapak ibu semua mendapat amanah dari partai Gerindra agar kita sukses meraih hati rakyat," sebut Sutan Adil.

Selanjutnya Sutan adil menambahkan dengan pantu, Prabowo Jenderal yang diteladani sosok yang kuat layaknya garuda, pasangan kandidat terbaik telah bersama kita disini, Insya Allah menjadi jalan kemenangan bersama Gerindra.(crew)

Type above and press Enter to search.