TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Wakili Pj Bupati Tebo, Asisten I Hadiri Pawai Pembangunan HUT RI ke 79 di Rimbo Bujang

Asisten I Sindi mewakili PJ Bupati Tebo Varial hadir di Pawai pembangunan Rimbo Bujang.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra diwakili oleh Asisten I Sindi, menghadiri Pawai Pembangunan di Rimbo Bujang dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI ke 79, pada Senin (19/08/2024).

Tampak duduk mendampingi Asisten I dikursi diatas panggung kehormatan, Camat Rimbo Bujang Tuslam, Anggota DPRD Kabupaten Tebo Hj.Sumiyati, Ahmad Ankam, Ngatiran dan Agus Rubyanto.

Pawai yang diikuti oleh seluruh Lembaga pendidikan, lembaga pemerintahan dan swasta, organisasi masyarakat dan agama, Paguyuban seni, dimulai pukul 08.00 wib dan start dari Lapangan Gelora jalan RA Kartini Kelurahan Mandiri Agung, dan berakhir didepan rumah dinas Camat Rimbo Bujang.

Sebelum menuju ke panggung kehormatan didepan Rumdin Camat Rimbo Bujang untuk dinilai terlebih dahulu, peserta Pawai melewati rute jalan depan SMKN 2 Tebo menuju Propoden Pasar Sarinah.

"Pawai pembangunan di Rimbo Bujang dihadiri Asisten I mewakil Pak Pj Bupati Tebo Varial dan anggota Dewan Dapil III," sebut Camat Rimbo Bujang, Tuslam (crew/adv)

Type above and press Enter to search.