TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Aspan - Tono, Hadiri Undangan Pengajian Majelis Ta'lim Zikir dan Bersholawat di Rimbo Bujang

Cabup dan Cawabup Tebo Aspan - Tono penuhi undangan pengajian di Rimbo Bujang yang dihadiri Wagub Jambi Abdullah Sani.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo, menghadiri undangan pengajian Majelis Ta'lim Bersholawat di Majelis Ta'lim Zikir dan Bersholawat Nurul Musthofa pimpinan Muhammad Hatta di jalan Sultan Thaha, Kelurahan Wirotho Agung, Rimbo Bujang, pada Jumat malam (13/09/2024). 

Selain Aspan - Tono, pada pengajian Bersholawat tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani, Asisten I Bupati Tebo Sindi, para pimpinan Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Tebo, anggota DPRD Tebo Aivandri, H Ngatiran, Camat Rimbo Bujang dan Lurah Wirotho Agung.

Diketahui, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Aspan - Tono atau Aston, sering sekali mendapatkan undangan pengajian dari masyarakat baik itu dari Pondok Pesantren ataupun Majelis Ta'lim.

Seringnya memenuhi undangan pengajian yang dilakukan Aspan dan Tono seperti ini, tidak hanya pada saat - saat menjelang Pemilihan Calon Bupati seperti sekarang ini. Semasa masih menjabat Pj Bupati Tebo, H Aspan selalu memenuhi undangan pengajian dan selalu turun ke desa - desa menemui warga tanpa diminta oleh warga.

Begitu juga dengan Wartono, ia terkenal dengan ketokohannya yang sering bersilaturahmi ke rumah - rumah warga dan Wartono semasa menjadi anggota DPRD Kabupaten Tebo dan anggota DPRD Provinsi Jambi, warga sangat mudah untuk menemuinya.

Pintu rumah Wartono di jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, sudah terbiasa dan selalu terbuka lebar untuk masyarakat yang ingin menemuinya. 

"Alhamdulillah saya bersama Pak Aspan memenuhi undangan pengajian Bersholawat di Majelis Ta'lim Nurul Musthofa bersama Pak Wakil Gubernur Jambi Kyai Abdullah Sani," ujar Calon Wakil Bupati Tebo Wartono Triyan Kusumo.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Majelis Ta'lim Zikir dan Bersholawat, Muhammad Hatta dalam doanya yang diamini oleh para undangan pengajian mendoakan agar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo yang hadir pada pengajian, dapat mencapai tujuannya pada Pilkada serentak 27 November mendatang. Pada kesempatan itu, kebetulan yang hadir Paslon Aspan - Tono.(crew)


Type above and press Enter to search.