TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Atlet Karateka Lemkari Tebo, Sumbang 1 Emas dan 2 Perunggu Pada Piala Dandim 0416/Bute

3 atlet Karateka Lemkari Tebo yang menyabet Medali di Kejuaraan Piala Dandim 0416/Bute.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Atlet Karateka Dojo LEMKARI SDN 079/VIII Suka Maju Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, raih 1 emas dan 2 Perunggu untuk Kontingen LEMKARI Provinsi Jambi pada ajang Kejuaraan Karate Dandim 0416/Bute Shokaido Open dan Festival Se Sumatera 2024 di GOR Serunai Baru Muaro Bungo, pada Minggu (15/09/2024).

Medali 1 Emas diraih oleh Rafa diajang Komite Festival Perorangan dan 2 Perak diraih oleh David dan Anisa yang turun pada Komite Festival Perorangan putra dan putri.

Dojo LEMKARI SDN 079/VIII Suka Maju Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo ini, merupakan binaan dari Kepala Sekolah SDN 079 Tebo, Ngatari,S.pd. Kegiatan Kejuaraan yang diikuti Karateka dari Dojo SDN 079/VIII Suka Maju ini tentunya menjadi inspirasi bagi generasi muda khususnya lingkup Kecamatan Rimbo Ulu dan Kabupaten Tebo pada umumnya dan siswa/siswi sekolah dalam mengembangkan bakat dan minat siswa.

"Tentunya kita berharap Karateka di Kabupaten Tebo lebih maju lagi dan apresiasi Kepada siswa dan siswi yang berani tampil dan bertanding sehingga juga bisa dijadikan ajang evaluasi atlet Karateka Dojo SDN 079 Rimbo Ulu," tutup Ngatari,S.Pd Selaku Pembina Dojo dan Kepala Sekolah SDN 079/VIII Suka Maju didampingi Pelatih, Sarwoto.(crew)

Type above and press Enter to search.