TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Demi Tebo Tercinta, Mantan Wabup Tebo Hamdi Didaulat Jadi Panglima Tim Pemenangan Aston

Cabup Tebo Aspan bersama Hamdi, mantan Wabup Tebo yang didaulat menjadi Panglima Tim Pemenangan Aspan - Tono.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Pertemuan dua tokoh Besar Kabupaten Tebo terjadi pada hari Sabtu, 14 September 2024, bertempat di cafe Delicius Rimbo Bujang. Dua tokoh besar Kabupaten Tebo tersebut adalah Calon Bupati Tebo H. Aspan S.T bertemu dengan Mantan wakil Bupati Tebo Hamdi S.Sos.

Pertemuan dua tokoh politik Tebo ini tentu punya maksud dan tujuan, selain untuk mempererat tali salitaruhmi sesama putra terbaik Kabupaten Tebo, H.Aspan juga meminta Hamdi untuk masuk kedalam tim pemenangan dan didaulat sebagai Panglima tim Pemenangan Tebo Mantap.

Dalam penyampaiannya, Hamdi mengatakan sebagai masyarakat Tebo dirinya terpanggil untuk sama - sama peduli dengan pembangunan Kota Tebo dan ia akan berjuang bersama AsTon (Aspan - Tono). 

"Pesan saya kepada Bang Aspan, jika nanti perjuangan ini berhasil dan duduk sebagai Bupati Tebo, tolong perhatikan Kabupaten Tebo ini secara merata, Tebo ini punya 12 Kecamatan, berikan semua pembangunan dengan adil dan merata sesuai kebutuhan, saya siap memenang AsTon," tegas Hamdi Panglima Tim Pemenangan Aston.

Selanjutnya, Hamdi menghimbau untuk semua keluarga, kerabat tim, serta warga Kabupaten Tebo untuk sama - sama berjuang mengantar pasangan Aspan - Tono menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo 2024 - 2029.

Sementara itu, H.Aspan S.T dalam penyampainnya menyampaikan, "Saya sampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada saudara saya Hamdi yang telah sudi untuk bergabung bersama kita Aspan - Tono dan melebur dalam tim pemenangan Tebo Mantap, Insya ALLAH amanah ini jika nanti kami Aspan - Tono menang dan duduk menjadi Bupati Dan wakil Bupati, akan kami jaga sebaik - baiknya," sebut Aspan.

Tentu pertemuan ini membuat haru  seluruh warga Tebo, salah satunya ucapan datang dari Al Mashuri, Tokoh Pemuda Tebo yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Jambi.

"Kami sangat terharu dengan pertemuan antara Abang kami Hamdi dan Aspan. Semoga pertemuan ini membawa dampak baik buat kemenangan Aspan - Tono, contoh sikap politik yang sangat mendidik bagi kami, demi Kabupaten Tebo Tercinta," tutup Al.(crew)

Type above and press Enter to search.