TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ingin Kuliah Mudah, Aman dan dekat Dengan Rumah, Pilih Saja Universitas Terbuka

Brosur Universitas Terbuka.(Poto:Ist/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Pengurus Kelompok Belajar Daerah Universitas Terbuka (UT) Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Upomo Budiarso menghimbau dan mengajak masyarakat untuk Kuliah di UT.

Kuliah di UT kata Upomo, bisa dari Paket C selain dari lulusan tingkat SMA. Kuliah di UT bisa sambil bekerja atau bisa membagi waktu dengan kegiatan sehari - hari di rumah. 

Universitas Terbuka di Kecamatan Rimbo Bujang yang membuka program Diploma dan Sarjana ini, diakui dan telah meluluskan ribuan mahasiswa yang bekerja baik di swasta, Pemerintahan dan Kepolisian.

Adapun Fakultas yang tersedia di Universitas Terbuka ternama di Indonesia ini diantaranya Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Sains dan Tekhnologi, Fakultas Hukum Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

"Silahkan mendaftar untuk berkuliah di Universitas Terbuka karena di UT ini aman, mudah dan dekat dengan rumah, ada Program Diploma, S1 dan Pascasarjana," ajak Upomo Budiarso saat bincangnya dengan Teboonline.id, Rabu (25/09/2024).(crew)


Type above and press Enter to search.