TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ismawati Wartono dan Tim Srikandi Aston, Gencar Silaturahmi ke Rumah Warga

Ismawati Wartono bersama Tim Srikandi Aston kunjungi warga yang sedang sakit.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Tim Srikandi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan - Wartono Triyan Kusumo atau Aston, gencar turun ke tengah - tengah masyarakat Kabupaten Tebo. 

Baik itu dalam rangka silaturahmi ke tokoh - tokoh masyarakat seperti biasanya yang dilakukan oleh H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo, maupun menjenguk warga yang sedang mengalami musibah.

Seperti yang dilakukan Tim Srikandi Aston, pada Senin (09/09/2024) yang dikomandoi langsung oleh Ismawati Wartono, mengunjungi warga di Kelurahan Tri Agung atau eks pemekaran Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

Kunjungan Tim Srikandi Aston dimulai dari mengunjungi salah satu warga jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung yang sedang menderita sakit. Tim Srikandi Aston memberikan bantuan kepada warga yang sedang sakit tersebut.

Kunjungan rombongan Tim Srikandi Aston yang beranggotakan Emak - emak ini, kemudian bergeser ke jalan 4 dan Jalan 1 Kelurahan Sarana Agung. Didua jalur tersebut, Tim Srikandi Aston juga menjenguk warga yang sedang sakit dan diberikan bantuan.

"Setiap hari Tim Srikandi Aston silaturahmi ke rumah warga, kali ini jadwal kunjungan ke Tri Agung menjenguk warga yang sedang sakit. Mudah - mudahan warga yang sedang sakit cepat diberikan kesembuhan," ujar istri Calon Wakil Bupati Tebo Wartono Triyan Kusumo ini.

Alhamdulillah tambahnya, respon warga dari kunjungan Tim Srikandi Aston ini disambut baik dan warga mendoakan dan mendukung Paslon Aspan - Wartono menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo pada Pilbup Tebo 27 November mendatang.(crew)

Type above and press Enter to search.