TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Kepala Suku Talang Mamak : Kami Persembahkan Suara 100 % Untuk Aspan - Tono

Tampak akrab warga Suku Talang Mamak bersama Cabup Tebo H Aspan.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Calon Bupati Tebo H Aspan, kembali disambut haru oleh puluhan warga Suku Talang Mamak dusun Semerantihan desa Suo - Suo, pada Minggu (15/09/2024).

 Ini untuk yang kesekian kalinya, H Aspan S.T mendarat di Susun Semerantihan. Perlu diketahui bahwa warga Talang Mamak mendiami areal perizinan konservasi hutan yang dilaksanakan oleh PT Alam Bukit Tiga Puluh. 

Semasa Pj Bupati Tebo Aspan telah berkali - kali sampai di dusun Semerantihan ini, tujuan utama adalah bagaimana dusun tersebut bisa sama dengan dusun - dusun lainnya, bisa mendapat alokasi APBD guna membangun infrastruktur dasar Seperti sekolah jalan Puskesmas dan lain sabagainya. 

Kawasan pemukiman warga Talang Mamak dimasa Pj Bupati Tebo Aspan telah dilakukan usaha pembebasan, sesuai dengan ketentuan perundang - undangan yang berlaku.

Warga Talang Mamak dalam penyampaiannya mengatakan, "Kami sangat berterima kasih kepada H.Aspan yang telah banyak berbuat untuk kami, dari semasa Pj sampai saat ini, bagaimana bisa kami lupa dengan jasa jasa bapak buat warga kami," ujar Depati Serunai, Kepala Suku Talang Mamak.

Depati Serunai juga menambahkan bahwa tidak ada pimpinan di Kabupaten Tebo ini yang datang kesini selain pak Aspan, sampai disini duduk sama rata dan rasa bersama warga.

"Kami sangat terharu pak, Inshaallah kami persembahkan suara 100 persen untuk bapak Aspan, semoga bapak duduk menjadi Bupati Tebo, agar segala apa yang kami cita - citakan bisa tercapai," tutup Depati serunai.(crew)

Type above and press Enter to search.