TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

PK Golkar Rame - Rame Tinggalkan Partai Golkar, Demi Dukung Aspan - Tono

Pakai Topi sebelah kirim Zulhefni dan sebelah kanan, Ismail.(Poto: dokumen/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Tidak hanya dari kalangan partai koalisi pengusung yang All Out untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan - Wartono Triyan Kusumo atau Aston pada musim Pilkada serentak tahun 2024 ini.

Ternyata, Kader partai diluar partai koalisi pengusung Paslon Aston, juga telah terang - terangan menyatakan sikap dukungan untuk memenangkan Paslon Aston menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo dengan rela meninggalkan partainya tersebut.

Kader partai diluar partai koalisi pengusung Paslon Aston tersebut adalah Ketua PK (Pengurus Kecamatan) Partai Golkar Kecamatan Tebo Ulu, Zulhefni dan Ketua PK Kecamatan VII Koto Ilir, Ismail.

Kedua Kader partai Golkar yang meninggalkan partai Golkar demi memperjuangkan kemenangan untuk Aston pada Pilbup Tebo mendatang ini, adalah sosok yang sangat berpengaruh di wilayahnya. 

Kedua tokoh berpengaruh ini merupakan mantan Kepala Desa, tentunya hadirnya kedua tokoh ini dibarisan Aston, akan makin memperkuat pondasi pagar kemenangan bagi Paslon Aston di Pilkada serentak 27 November mendatang.

"Secara legalitas sayo belum menerima SK, namun belum lamo ini sayo dikukuhkan sebagai Ketua PK Tebo Ulu oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo. Sayo tegaskan di Pilbup Tebo 2024 ini, Sayo dukung Aspan - Tono untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Tebo, mari Kito bangun negeri Kito ini dengan cara yang baik, cara yang baik itu pilih Aspan - Tono menjadi pemimpin Kito di Kabupaten Tebo," ujar mantan Kades Teluk Kuali kepada Teboonline.id, Jumat (13/09/2024).

Hal senada juga disampaikan oleh Ismail, sungguh naif jika ia tidak mendukung Aspan - Tono pada Pilkada Tebo ini sampai ia rela keluar dari pengurus partai Golkar sebagai PK Partai Golkar Kecamatan VII Koto Ilir. Ia juga telah siap menerima resiko keluar dari partai Golkar demi memperjuangkan kemenangan Aston.

Sosok Aspan - Tono adalah sosok yang rendah hati, Dusun - dusun sudah tersentuh pembangunan selama Aspan menjabat PJ Bupati Tebo dalam program pemerataan pembangunan di Kabupaten Tebo dimana sebelumnya Dusun - dusun itu selama ini belum tersentuh pembangunan.

"Saya mengajak masyarakat eks Transmigrasi Kecamatan Rimbo Bujang dan masyarakat sepanjang aliran Sungai Batanghari, untuk memilih Aspan - Tono karena mereka berdua adalah pemimpin yang ideal dan baik. Sangat salah jika tidak memilih Aston jadi pemimpin di Kabupaten Tebo," pungkas Ismail mantan Kades Cermin Alam.(crew)


Type above and press Enter to search.