TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Saat Bajak Sawah Milik Kades, Warga Mangun Jayo Tersambar Petir Hingga Meninggal Dunia

Khairon, warga Desa Mangun Jayo Kecamatan Tebo Tengah meninggal dunia usai tersambar Petir saat membajak Sawah.(poto:supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID – Warga desa Mangun Jayo, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo provinsi Jambi, digegerkan dengan peristiwa tewasnya sseorang warga Bernama Khairon (26) akibat tersambar petir.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat sore (27/09/2024), saat korban sedang membajak sawah yang menurut informasi milik Kepala Desa Mangun Jayo. Korban saat itu sedang bekerja sebagai buruh upah.

Hal itu dibenarkan oleh Kasi Pemerintahan Desa Mangun Jayo, Nasir. "Dia itu ngambil upahan," kata Nasir, Sabtu (28/9).

Kata Nasir, peristiwa itu ia ketahui setelah dikabari oleh Kades Mangun Jayo melalui telpon sekitar pukul 15:30 WIB. Menurut informasi, korban Nasir saat bekerja membajak Sawah bersama rekannya, Mizar.

Korban sendiri saat tersambar petir, ketika sedang mengendarai Handrtraktor di Sawah setelah 30 menit bekerja. Mengetahui korban tersambar Petir, rekannya Mizar langsung memnita bantuan kepada warga lainnya.

Namun, saat rekannya Mizar dan warga lainnya datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban sudah meninggal dunia. Korban yang meninggalkan Istri dan 1 anak berusia 6 bulan ini kemudian dievakuasi ke kediamannya.

Menurut informasi, sebelum korban meninggal tersambar petir, istri Kepala Desa sudah mengajak untuk pulang dari Sawah karena kondisi hujan. Namun korban menolaknya karena pekerjaan tinggal sedikit lagi hingga korban tersambar Petir.(crew)

Type above and press Enter to search.