TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Sebagai Kader Demokrat dan Ketua Tim Pemenangan Haris - Sani, Syahlan Dukung Penuh ARB - Nazar

Cagub Jambi Al Haris saat didampingi Syahlan dan KH Rifai Abdullah.(Poto: dok/teboonline.id)

 TEBOONLINE.ID - Mantan Wakil Bupati (Wabup) Tebo periode 2017-2022 yang juga sebagai Ketua Tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Tebo Syahlan, mendukung penuh pasangan Bacabup dan Bacawabup Agus Rubyanto – Nazar Efendi di Pilkada Kabupaten Tebo 2024.

Dukungan itu karena dirinya sebagai salah satu pengurus partai. Karena patuh pada perintah Ketua Umum (Ketum) demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, untuk memenangkan yang diusung partai Demokrat dalam Pilbup Kabupaten Tebo. 

Pesan dukungan itu disampaikan Syahlan melalui pesan WhatsApp Senin (09/09/2024) siang. Sebagai Ketua Tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Tebo, Syahlan, SH  menegaskan, sebagai kader dan pengurus partai tegak lurus pada perintah Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat. 

“Sudah sewajarnya menjatuhkan pilihan, saya kan pengurus Demokrat Jambi, jadi harus patuh perintah Ketum AHY  (Agus Harimurti Yudhoyono ),” ujar Syahlan. 

Syahlan juga menjelaskan kalau Ketum Demokrat memerintahkan untuk memenangkan kadernya, yang diusung pada Pilkada Kabupaten Tebo 2024. Maka sebagai pengurus harus tegak lurus terhadap perintah partai.

“Sayo bukan kader terbaik, Tapi kalo ditugaskan partai siap jalankan perintah. Jadi jurkam Sayo pun siap jika di perintahkan partai pada Pilbup Tebo 2024 yaitu pasangan Cabup dan Cawabup Agus Rubiyanto – Nazar Efendi," pungkas Syahlan.(crew)

Type above and press Enter to search.