TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Sebuah Truk Jalan Mundur dan Tabrak Bengkel Si Boy di Lintas Tebo Bungo

Sebuah truk jalan Mundur saat uji coba di Bengkel, akibatnya Truk tersebut jalan mundur dan menabrak Bengkel Si Boy di Lintas Tebo - Bungo Kabupaten Tebo.(poto:supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Bengkel si Boy yang berada di lintas Tebo – Bungo Kabupaten Tebo, tertabrak sebuah truk yang jalannya mundur, hal itu terjadi pada Jum'at siang (27/09/2024). Hal ini lantas menyita perhatian masyarakat dan pengendara yang melintas.

Cerita berawal, sopir Truk Colt Diesel dengan Nomor Polisi (Nopol) BA 8890 AB Warsito yang memperbaiki truknya di Bengkel Karma, yang letaknya bersebrangan di Bengkel si Boy.

Usai diperbaiki montir, Warsito mencoba starter mobil dan pada saat itu, tongkat Transmisi masuk ke Gigi mundur. Setelah di starter, truk langsung mundur dengan kencang. Bahkan melompati Trotoar di tengah - tengah Jalan Lintas Tebo - Bungo lalu menghantam Bengkel si Boy.

"Saat menstarter, saya berada diluar mobil dan saat mau mematikan mobil telah melaju kencang," ungkapnya bingung.

Diakuinya, biasanya jika Tongkat Transmisi dalam keadaan masuk, starter akan menyala lalu mesinnya mati atau mobil seperti meloncat lalu mati.

Anehnya lagi, truk dalam keadaan kosong yang berjalan mundur lalu meloncat trotoar yang berada ditengah jalan dan kembali melaju dalam keadaan mundur hingga menabrak bengkel si Boy.(crew)

 

Type above and press Enter to search.