TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Siswanto, Gelar Syukuran Terpilih Kembali Jadi Anggota DPRD Tebo 2024 -2029


TEBOONLINE.ID - Siswanto, Anggota DPRD Tebo yang baru saja dilantik pada 2 September 2024 lalu, menggelar syukuran, pada Sabtu (07/9/2024) bertempat di jalan Meranti Unit 6 Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Warga antusias hadiri acara syukuran terpilihnya kembali Siswanto menjadi anggota DPRD Tebo periode 2024-2029.(dokumentasi)


Siswanto adalah anggota DPRD Tebo dua periode, sebelumnya menjabat pada periode 2019 - 2024 dari partai PKS Dapil III dan kembali maju pada Pemilihan Calon Legislatif tahun 2024 pada partai yang sama dan pada Dapil yang sama yakni Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu.

Siswanto mengatakan bahwa gelaran syukuran ini merupakan salah satu bentuk syukur kepada Allah SWT dan ucapan terimakasih kepada masyarakat khususnya Dapil III yang masih memberikan amanah kepadanya untuk menjadi wakil masyarakat di DPRD Tebo.

"Saya sengaja mengundang masyarakat untuk syukuran dan berdoa bersama agar kita senantiasa diberikan kesehatan dan apa tujuan kita selalu diberikan bekerkahan dan keridhoan oleh Allah SWT," ujar Siswanto.

Siswanto juga berharap besar agar masyarakat selalu memberikan dorongan dan masukan positif kepadanya sebagai anggota DPRD Tebo, terutama dalam menjalankan program pembangunan baik itu dibidang insfrastruktur maupun pendidikan.(crew)

Type above and press Enter to search.