TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Usai Manasik Haji di Serai Serumpun, Tiga Orang Terlibat Laka di Rimbo Bujang Hingga Kritis

Tampak korban dan sepeda motornya terjepit dibawah kolong Kepala Mobil Pick Up warna putih hingga keluar jalan raya.(Poto: screenshot video Netizen)

TEBOONLINE.ID - Sepasang Suami Istri (Pasutri) Sumarni (38) dan Sali Imam Sholekan (39) serta putranya Roshid (5) siswa TK, warga HPH Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir, mengalami luka berat akibat terlibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di jalan 9 Poros Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, pada Senin (30/09/2024) sekitar pukul 16.00 wib.

Menurut informasi yang diperoleh Tebo online.id, menyebutkan bahwa korban Pasutri pulang mengantarkan anaknya mengikuti Manasik Haji di SP 2 Kecamatan Serai Serumpun. 

Korban tidak langsung pulang ke desa Balai Rajo, tetapi korban bermaksud menjenguk orang tuanya terlebih dahulu di Kecamatan Rimbo Bujang yang beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan sarana Agung.

Namun, belum sampai ke tujuan, korban mengalami kecelakaan. Menurut informasi, sepeda motor roda dua yang dikendarai oleh korban adu kambing atau bertabrakan dengan kendaraan roda empat jenis pick up warna putih.

Peristiwa kecelakaan yang dialami korban ini pun, sempat diabadikan oleh Netizen. Melihat live streaming Facebook Netizen, ketiga korban serta sepeda motor roda dua milik korban berada dibawah kolong kepala mobil atau bagian depan sehingga terjepit. Sedangkan bagian depan kepala Mobil, terlihat ringsek.

Kalau melihat posisi mobil tersebut, korban dan sepeda motor sempat terseret beberapa meter Karena posisinya di luar Jalan Raya. 

Akibat kecelakaan itu, korban Sumarni menderita Patah Tulang Kaki kanan dan Tangan kanan. Sedangkan korban Sali Imam Sholekan menderita patah Tulang Kaki kanan dan Kaki kiri. Sedangkan putranya, Roshid mengalami patah Tulang Tangan kanan dan Tangan kiri, pipis darah dan pendarahan bagian Kepala serta luka di Pelipis.

"Suaminya harus dirujuk ke RS Hanafi Bungo dan anaknya harus dirujuk ke Padang karena kritis ada pendarahan dibagian Kepala, sementara ini masih perawatan di RSUD STS Tebo," ujar Wawan, Adik korban sambil mengatakan bahwa lawan Lakalantas kakaknya tersebut belum tahu warga mana.(crew)

Type above and press Enter to search.