TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Warga Desa Tegal Arum Inginkan Paslon Aspan - Tono Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo

Warga desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang menginginkan Paslon Aspan - Tono menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2024-2029.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Dukungan terus mengalir untuk pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo atau Aston, baik itu dari wilayah eks Transmigrasi Kecamatan Rimbo Bujang maupun dari wilayah aliran tepi Batanghari.

Kali ini dukungan datang dari warga desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang yang disampaikan langsung oleh tokoh masyarakat setempat, Samsul Hadi kepada Calon Wakil Bupati Tebo, Wartono Triyan Kusumo, pada Rabu (04/09/2024).

Pernyataan sikap All Out dukungan warga desa Tegal Arum untuk Paslon Aston ini disampaikannya saat Wartono Triyan Kusumo memenuhi undangan pertemuan yang digelar oleh warga desa Tegal Arum.

Dihadapan warga desa Tegal Arum dan Calon Wakil Bupati Tebo Wartono Triyan Kusumo, Samsul Hadi alias Gisul mewakili masyarakat desa Tegal Arum menegaskan bahwa warga desa Tegal Arum menginginkan Paslon Aspan dan Wartono Triyan Kusumo untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Tebo.

Untuk itu lanjutnya, warga desa Tegal Arum akan kompak dan serius memperjuangkan Paslon Aston untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo pada Pilbup Tebo yang akan digelar pada 27 November mendatang.

"Alasan yang paling mendasar warga desa Tegal Arum menginginkan Paslon Aston untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2024-2029 karena dua sosok ini merupakan sosok yang mudah bersilaturahmi dengan siapapun dan mudah untuk bertemu," kata Gisul sapaan hariannya.

Peran kedua sosok ini lanjutnya, sudah terbukti karena mudah ditemui dan kedua sosok ini sering datang ke tengah - tengah masyarakat sehingga tahu akan kebutuhan masyarakat dan dua figur ini juga telah banyak memberikan bantuan program - program Pemerintah ke desa Tegal Arum.

"Semasa Mas Wartono Triyan Kusumo menjadi anggota DPRD Kabupaten Tebo dan anggota DPRD Provinsi Jambi, sudah banyak program yang dibawa ke desa Tegal Arum. Untuk melanjutkan agar desa Tegal Arum terus mendapatkan program Pemerintah untuk pembangunan desa Tegal Arum, maka wajib hukumnya warga desa Tegal Arum memilih Aston di Pilkada Tebo 2023," ujar Gisul.

Gisul juga menghimbau kepada masyarakat eks Transmigrasi Kecamatan Rimbo Bujang pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Tebo pada umumnya, untuk memilih dan mendukung Paslon Aston menjadi pemimpin di Kabupaten Tebo.

"Kolaborasi seorang Birokrat dan Politikus Paslon Aspan - Tono, menandakan bahwa Paslon Aston cukup mumpuni dengan pengalamannya yang beda latar belakang untuk memimpin Kabupaten Tebo," pungkas Samsul Hadi.(crew)


Type above and press Enter to search.