TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Warga Dusun Sungai Salak, Sepakat Menangkan Paslon Aston di Pilkada Tebo

Warga Sungai Salak desa Aur Cino Kecamatan VII Koto antusias menyambut kedatangan H Aspan dan all dukung Aspan di Pilkada Tebo.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID -  Calon Bupati Tebo H Aspan didampingi istri Armayanti Aspan dan anggota DPRD Tebo fraksi PAN, Suryadi, SE kunjungi dan bersilaturahmi dengan masyarakat dusun Sungai Salak RT 12, desa Aur Cino, Kecamatan VII Koto Ilir, Selasa (10/9/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Nasaruddin sebagai tokoh masyarakat setempat menyatakan dukungan untuk putra terbaik Tebo maju Pilkada Tebo 2024.

Kesedihan dan penderitaan masyarakat Sungai Salak selama ini, Mulai dari fasilitasi pendidikan, agama, kesehatan dan penerangan hanya mengandalkan swadaya masyarakat.

"Jujur pak, bapak lihat sendiri Fasilitas pendidikan, agama dan lainnya hanya swadaya masyarakat. kami berdoa bapak menang dan kami berjuang bersama bapak. Tapi, tolong perhatikan kami bila bapak menang," curhat Nasaruddin kepada H. Aspan.

Dengan tegas ia menyampaikan, untuk RT 12 akan menyumbangkan 80 Persen suara untuk Calon Bupati dan wakil Bupati Tebo H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo atau Aston dan berjuang bersama untuk menuju kemenangan kontestasi Pilkada 27 November mendatang.

Sementara, H. Aspan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan serta doa dari masyarakat. 

"Insya Allah kalau saya menang akan memperhatikan daerah sendiri. Itulah Gunonya saya turun ke masyarakat melihat kondisi langsung apa sebenarnya yang dialami masyarakat. Ini sudah saya lakukan sejak saya PJ Bupati lalu," ujarnya.(crew)

Type above and press Enter to search.