TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Wartono : Pemerataan Pembangunan Telah Dilakukan Aspan Semasa Menjabat PJ Bupati Tebo

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan - Wartono Triyan Kusumo.(dokumentasi)

TEBOONLINE.ID - Calon Wakil Bupati Tebo Wartono Triyan Kusumo, menegaskan bahwa semasa Calon Bupati Tebo H Aspan menjabat sebagai PJ Bupati Tebo, pemerataan pembangunan telah dilakukan di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo.

Salah satu contoh adalah pengaspalan jalan di desa Suka Maju dan desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu. Selama ini, warga dua desa tersebut sangat mengeluhkan jalan desa yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo. 

Sebelum dilakukan pengaspalan kembali pada zamannya PJ Bupati Tebo H Aspan, dua jalan desa tersebut kondisinya cukup memperihatinkan karena rusak parah setelah pertama kali diaspal kurang lebih sekitar 20 tahun yang lalu.

Selain pengaspalan diwilayah eks Transmigrasi Kecamatan Rimbo Bujang, pembangunan infrastruktur lainnya juga dilakukan di desa - desa yang ada disekitaran tepi aliran Sungai Batanghari. 

Jadi kata Mas Tono sapaan akrabnya, meskipun Calon Bupati Tebo H Aspan bukan berdomisili di eks Transmigrasi Kecamatan Rimbo Bujang, H Aspan terbukti telah memikirkan pembangunan diwilayah eks Transmigrasi Kecamatan Rimbo Bujang dan kedepannya Paslon Aston menjadi pemimpin di Kabupaten Tebo juga tetap akan terus memikirkannya.

"Saya menjadi jaminan bahwa pemerataan pembangunan di 12 Kecamatan terus dilanjutkan oleh Pak Aspan termasuk diwilayah eks Transmigrasi Kecamatan Rimbo Bujang, mari kita kompakan masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo Ulu dan Rimbo Ilir untuk memenangkan Paslon Aston di Pilbup Tebo agar cita - cita mulia ini tercapai," tegas Tono.(crew)


Type above and press Enter to search.