TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Agus Rubyanto Langgar Adat, Tim Jaguar ARB - Nazar Kecewa dan Pindah Dukung Aston

 

Tim Jaguar ARB - Nazar tinggalkan Paslon ARB - Nazar alih dukungan ke Aston.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Miris, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Agus Rubyanto - Nazar Efendy, lagi - lagi ditinggalkan oleh pendukungnya. 

Setelah Kader partai Golkar dan tim pemenangan Agus Rubyanto - Nazar pindah dukungan ke Paslon nomor urut 1 Aspan - Tono, kini giliran Tim Jaguar yang alih dukungan ke Aspan - Tono.

Hal itu disampaikan oleh Tim Jaguar Agus Rubyanto - Nazar Efendy yang kepengurusannya sudah terbentuk se Kabupaten Tebo, Aswan Jefri.

"Kami dari tim Jaguar Agus Rubyanto - Nazar yang sudah terbentuk diseluruh desa dan Kecamatan se Kabupaten Tebo, pindah dukungan ke Aston, alasannya yaitu Agus Rubyanto baru jadi Calon Bupati sudah tidak menghargai Lembaga Adat Melayu Jambi," tegas Aswan Jefri.

Bagaimanapun kita lanjutnya dihadapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Aspan - Tono, mendukung pemimpin yang menghargai Adat Jambi yaitu Aspan - Tono.

Aswan Jefri bersama rekan - rekannya sesama tim Jaguar ARB - Nazar pada pernyataan sikapnya menyebutkan bahwa Agus Rubyanto sudah melecehkan negeri, ia dan rekan - rekannya tidak ingin salah memilih pemimpin, Agus Rubyanto sudah melecehkan negeri.(crew)

Type above and press Enter to search.