TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Aspan Kukuhkan Tim Milenial Aston Untuk Jemput Kemenangan

Tim Milenial Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan - Wartono Triyan Kusumo siap menjadi mesin politik memenangkan Aston di Pilbup Tebo.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID – Acara pengukuhan dan deklarasi tim pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo nomor urut 1, H Aspan - Wartono Triyan Kusumo atau Aston, berlangsung meriah pada Jumat (11/10/2024).

 Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk kelompok milenial yang dipimpin oleh Ketua Milenial Aston, Filza Dheyanra,.S.H. 

Dalam sambutannya, Filza menyampaikan semangat dan komitmen generasi muda untuk mendukung penuh Aston dalam kontestasi pemilihan Bupati Tebo mendatang.

"Generasi milenial adalah kekuatan masa depan, dan kami percaya dibawah kepemimpinan Aston, Tebo akan mengalami perubahan positif yang lebih baik. Kami siap bekerja keras dan memastikan kemenangan Aston demi kemajuan daerah ini," ujar Filza Dheyanra penuh semangat.

Aston, sebagai calon Bupati, dikenal memiliki visi yang kuat untuk memajukan Tebo, khususnya dalam sektor pendidikan, infrastruktur, dan pemberdayaan ekonomi lokal. 

Sambutan Filza Dheyanra ini menjadi salah satu bentuk dukungan nyata dari kaum muda, yang menjadi salah satu motor penggerak utama dalam kampanye Aston.

"Pergi berlayar ke arah hulu, Sampai di hulu menjala ikan betutu, Kami milenial siap bersatu, Untuk memenangkan no satu," ujar Filza Dheyanra.

Dalam kesempatan tersebut, Aston juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan besar dari tim pemenangan, termasuk kelompok milenial yang memiliki peran strategis dalam mensosialisasikan visi-misinya kepada masyarakat luas. Ia berharap dukungan ini bisa terus terjaga hingga hari pemilihan.

Acara yang berlangsung di Tebo ini juga diwarnai dengan doa bersama dan yasinan dengan mengharap ridho Allah SWT untuk menjemput kemenangan Aston.(crew)

Type above and press Enter to search.