TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Dihibur Group Band Republik, PJ Bupati Tebo Hadiri Malam Puncak Peringatan HUT Tebo ke 25

 

Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra saat menghadiri malam puncak peringatan HUT Kabupaten Tebo ke 25.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - PJ Bupati Tebo Varial Adi Putra menghadiri puncak peringatan HUT Kabupaten Tebo ke-25 di stadion Sri Maharaja Batu pada Minggu malam (14/10/2024).

Hadir para unsur Forkopimda, Kepala OPD dan undangan. Puncak peringatan HUT Kabupaten Tebo ke 25, dihibur oleh Group Band Ibukota, Republik.

Dalam sambutannya, Varial mengatakan bahwa pada malam ini kita memperingati Hari ulang tahun Kabupaten Tebo yang ke-25 Dan Kita telah melaksanakan rangkaian acara kegiatan HUT ini mulai dari tadi pagi hingga malam hari ini.

"Acara ini diselenggarakan hiburan rakyat untuk rakyat untuk masyarakat Tebo yang bahagia dengan tujuan bersama tercapai semua mudah-mudahan dengan acara ini kita dapat terhibur dan selalu menjaga ketertiban seperti apa yang disampaikan oleh Pak Kapolres tadi," ujar Varial.

Varial juga menghimbau, dalam waktu dekat Kabupaten Tebo akan melaksanakan Pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, ia menghimbau masyarakat agar selalu menjaga keamanan ketertiban dalam suasana yang damai, tenang, tertib dan selalu menjaga kondusif.

"Kami berharap juga kepada bapak ibu semua masyarakat Kabupaten Tebo yang saya cintai dan saya sayangi, selalu menjaga keamanan di daerah masing-masing, mudah-mudahan membawa semakin baik, semakin Jaya ke depan dan semakin makmur," kata Varial.

Demikian Mari kita sama-sama menikmati, kita ikuti acara ini dengan kehadiran Group Band Republik, tentu bapak ibu semua masyarakat Tebo sudah tahu dan menyukai dengan group band ini. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan selalu menjaga ketertiban.(crew/adv)

Type above and press Enter to search.