TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Emak - emak Desa Sungai Rambai Bertekad Menangkan Aspan - Tono, Karena Merakyat dan Berkinerja Baik

H Aspan ditengah - tengah Emak - emak desa Sungai Rambai. Mereka sangat kagum dengan kinerja Aspan saat menjadi PJ Bupati Tebo.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Warga desa Sungai Rambai Kecamatan Tebo Ulu, menyebut bahwa Aspan berkinerja baik dan merakyat sewaktu menjabat Pj Bupati Tebo selama 22 bulan.

Hal ini disampaikan oleh Ismawati salah satu warga dusun Bulian Raya Desa Sungai Rambai pada Teboonline.id, Sabtu (19/10/2024), disela - sela acara yang digelar dikediaman Sudas, salah satu tokoh masyarakat desa Sungai Rambai yang dihadiri ratusan Emak - emak Desa Sungai Rambai.

Bukan tanpa alasan mereka hadir untuk bertatap muka dengan H.Aspan, selain karena sudah merasa dekat, dimasa H.Aspan Menjabat PJ Bupati Tebo beberapa waktu lalu, mereka juga sudah merasakan manfaat selama H.Aspan menjadi Pj Bupati Tebo. Jadi, Emak - emak di desa Sungai Rambai bertekad untuk memenangkan Aston jadi pemimpin Kabupaten Tebo.

"Banyak bantuan yang sudah kami terima selama H.Aspan menjabat Pj, baik bantuan fisik untuk infrastruktur di desa kami, kami juga banyak mendapat bantuan sosial untuk warga miskin didesa kami," ujar Ismawati.

Selanjutnya Ismawati Juga menambahkan, "Kami merasa H.Aspan dan Mas Tono sosok yang sangat merakyat, dekat dengan masyarakat, dan itu nyata bukan dibuat buat, apalagi ibu Armayanti, kalau sedang berkumpul bersama kami, tidak ada jarak, kami bebas untuk berbicara apa saja bersama dia. Harapan kami kedepannya jika nanti Aspan - Tono terpilih jangan berubah untuk kami, bangun Tebo ini dengan rata," tutup Ismawati.

Acara berlangsung dengan baik, dimana Hamdan selaku Ketua Permato Jambi juga turut hadir pada acara tersebut dan tentu ini kehadiran tokoh Permato Jambi menjadi juru Kampanye Aspan - Tono.(crew)

Type above and press Enter to search.