TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Hati - Hati, Kadis PMD Kabupaten Tebo Intervensi Para Kades Untuk Menangkan Salah Satu Paslon

Poto salam komando Kepala Dinas PMD Kabupaten Tebo, Malik dengan Cabup Tebo Agus Rubyanto.(Poto:dok/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Tebo, Malik atau Bisa disapa Cik Malik, sempat menjadi perbincangan hangat karena fotonya bersama calon Bupati Tebo, Agus Rubyanto beredar luas di Medsos.

Foto antara Cik Malik dengan Agus Rubyanto yang beredar, posisinya berdiri dengan salam komando saling memegang tangan. Menurut informasi, lokasi foto tersebut berada di rumah Agus Rubyanto. 

Artinya, Malik yang berstatus ASN ini memang sengaja berkunjung ke rumah Cabup Tebo, Agus Rubyanto. Namun tidak tahu pasti kapan waktu berkunjungnya, yang jelas kunjungan Malik ke rumah Agus Rubyanto, pada saat momen politik Pilkada Tebo ini.

Timbul spekulasi ditengah-tengah masyarakat paska beredarnya foto mesra Malik dengan Cabup Tebo Agus Rubyanto. Ada yang menilai bahwa melihat salam komando pada Poto tersebut, diantara keduanya sudah ada deal komunikasi politik yang terbangun.

Karena ini musim politik, tentunya pertemuan tersebut dikaitkan dengan politik dimana dalam hal ini Agus Rubyanto sebagai salah satu calon Bupati Tebo. Sehingga timbul asumsi bahwa Malik bakal mengarahkan mengkondisikan dan mengintervensi para Kepala Desa di Kabupaten Tebo untuk memenangkan Calon Bupati Tebo Agus Rubyanto pada Pilbup Tebo Tebo mendatang.

Terkait dengan timbulnya beberapa spekulasi ditengah - tengah masyarakat pasca beredarnya foto Malik Kepala Dinas PMD Kabupaten Tebo dengan Cabup Tebo Agus Rubyanto, Teboonline.id mencoba konfirmasi Malik melalui pesan singkat WhatsApp, pada Selasa (01/10/2024), namun tidak direspon.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Paslon Agus Rubyanto - Nazar, Syahril atau biasa disapa Bung Syahril saat dikonfirmasi terkait hal itu menjelaskan bahwa kedatangan Malik ke kediaman Agus Rubyanto itu adalah silaturahmi biasa.

"Kedatangan beliau (Malik,red) silaturahmi biasa, tidak ada Deal deal politik apalagi Deal politik yang mengarah intervensi ke para kades di Kabupaten Tebo. Mas Agus kan calon Bupati Tebo, siapa saja boleh bersilaturahmi jadi jangan salah menginterpretasikan terlalu jauh," jelas Syahril.(crew)




Type above and press Enter to search.